P. Raya

H. Nuryakin Buka Entry Meeting Evaluasi Akselerasi Penurunan Stunting Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas P3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah sekaligus Sekretaris TPPS Provinsi Kalimantan Tengah Linae Victoria Aden mengikuti Entry Meeting Evaluasi Akselerasi Penurunan Stunting Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 yang dilakukan oleh Tim Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Kalimantan Tengah bersama BPKP.

H. Nuryakin saat membuka kegiatan tersebut secara daring mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyambut baik pelaksanaan kegiatan evaluasi Akselerasi Penurunan Stunting yang dilakukan oleh BPKP Perwakilan Kalimantan Tengah.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Tim Percepatan Penurunan Stunting akan terus berusaha memperbaiki kualitas kinerja, sesuai indikator capaian yang diamanatkan dalam Peraturan Presiden Nomor 72 tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting.

“Diharapkan kepada seluruh Koordinator yang tergabung dalam struktur TPPS Provinsi Kalimantan Tengah, agar bersikap kooperatif dan proaktif, memberikan data dan informasi yang dibutuhkan oleh tim evaluasi, sehingga proses evaluasi dapat berjalan lancar,” ungkapnya.

Turut serta hadir sebagai narasumber yakni Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Tengah Hanggara Atmana, Ketua TPPS Kabupaten Barito Selatan dan Katingan, koordinator Bidang dari Perangkat Daerah terkait yang tergabung dalam struktur TPPS Provinsi Kalimantan Tengah, Kabupaten Barito Selatan, dan Kabupaten Katingan, serta Satgas Stunting Provinsi Kalimantan Tengah yang hadir secara daring.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments