P. Raya

Agustiar Sabran Launching Bantuan Beras Puan Maharani

PALANGKA RAYA - Ketua DPR RI Puan Maharani menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan beras melalui anggota DPR RI Fraksi partai Demokrasi Indonesia Perjuanga (PDIP) daerah pemilihan Kalimantan Tengah Agustiar Sabran yang dibagikan secara simbolis di Rumah Aspirasi Agustiar Sabran Jalan Antang Kota Palangka Raya pada Jumat, 24 Desember 2021.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Anggota DPR RI Agustiar Sabran kepada Ketua DPC PDIP kabupaten kota yang ada di wilayah Kalimantan Tengah untuk disalurkan ke masyarakat melalui jalur struktural partai yang dilakukan di DPC masing-masing. Kemudian penyerahan bantuan dilakukan juga kepada perwakilan Organisasi Profesi Wartawan, diantaranya Ketua PWI Kalteng HM Harris Sadikin, Ketua IJTI Kalteng Tantawi Jauhari, serta perwakilan AJV, SMSI di Provinsi Kalteng.

Wakil ketua DPC PDIP Kota Palangka raya Sigit Wido Sawong alam sambutannya menjelaskan, pembagian paket sembako dan beras sejatinya merupaka intruksi dari ketua DPR RI Ibu Puan Maharani untuk semua kader PDIP agar berbagi kepada masyarakat.

Sigit Wido Sawong juga menjelaskan sedianya pembagian beras dari masing-masing anggota DPR RI berjumblah 200. Namun Agustiar sabran meminta tambahan alokasi sehingga disepakati menjadi 10.000 paket yang disalurkan kepada masyarakat Kalimantan Tengah.

Ketua DPD PDIP Perjuangan Provinsi Kalteng Arton S Dohong menyampaikan terimakasihnya kepada Ibu Puan Maharani atas bantuan sembako sebanyak 10.000 paket.

Bantuan itu nantinya akan diberikan kepada masyarakat Kalimantan Tengah melalui jalur struktural partai. DPD menyerahkan kepada DPC PDIP yang ada di Kalimantan Tengah.

Ditambahkannya kegiatan ini meruapakan salah satu upaya partai untuk kembali kepada rohnya sebagai partai orang kecil yang ikut bersama-sama merasakan penderitaan dan kesulitan yang dialami oleh masyarakat Indonesia pada umunya dan masyarakat Kalimantan Tengah pada khususnya.

 

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments