Bartim

Polres Barito Timur Press Release Akhir Tahun Dan Launching Website

BARITO TIMUR - Kapolres Barito Timur Jajaran Polda Kalimantan Tengah, Akbp Afandi Eka Putra Sh, Sik, M. Pict dan jajarannya menggelar ramah tamah dengan wartawan sekaligus press release akhir tahun dan launching website Polres Bartim, Di Aula Polres, selasa 28 desember 2021.

Kapolres menyampaikan, selama tahun 2021 tugas-tugas kepolisian yang diemban Oleh Polres Barito Timur secara umum dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama dengan rekan-rekan media dan semua pihak. Sejumlah agenda kalender Kamtibmas, penanganan fungsi kepolisian umum, penanganan program prioritas termasuk penanganan covid-19 bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Oleh karena itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu tugas-tugas kepolisian selama tahun 2021, semoga kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan instansi ini bisa ditingkatkan lagi di tahun-tahun mendatang.

Kedepan pada tahun 2022, pihaknya akan terus membenahi kinerja. Sejumlah rencana perbaikan sudah dipersiapkan, terutama perbaikan secara internal, diantaranya upaya peningkatan profesionalisme anggota Polres Barito Timur dengan memperbanyak pelatihan baik yang terpusat maupun swadaya, peningkatan fungsi pengawasan dan sarana kontrol oleh masyarakan, peningkatan sarana-prasarana dan peningkatan tranparansi, baik dalam hal anggaran, penegakan hukum, kebijakan umum dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga melaunching website Polres Barito Timur yang baru saja selesai dibangun. Dengah adanya website ini diharapkan masyarakat dan internal Polres Bartim dapat mengambil manfaatnya, yaitu sebagai saluran informasi, transparansi, dan saluran komunikasi antar keduanya.

Sejumlah fitur sudah mulai disematkan pada website ini dan beberapa masih dalam proses pengembangan. Kapolres memastikan bahwa website ini benar-benar bisa maksimal fungsinya.

 

(Ahmad Fahrizali/Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments