Kalteng

Akhmad Tafruji Tekankan Peningkatan Kualitas Jalan Kota Puruk Cahu

PURUK CAHU, –Adanya ajuan tuntutan agar kualitas infrastruktur jalan di dalam kota Puruk Cahu ditingkatkan secara signifikan. Dimana  kondisi beberapa jalan dalam kota yang dinilai masih sering mengalami tambal sulam.Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Murung Raya, Akhmad Tafruji,

Ia juga mengatakan agar sangat penting dapat menghindari pembengkakan jumlah anggaran untuk pemeliharaan jalan. Sebagai solusi, Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui dinas terkait diminta untuk merencanakan kegiatan fisik dengan lebih baik.

Selain itu, ia mendesak pemerintah untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan yang belum mendapatkan perhatian memadai. Menurutnya, masih banyak jalan yang rusak dan kurang mendapat perhatian, terutama di dalam kota, yang seharusnya menjadi prioritas utama.

"Pemkab Mura harus memberikan perhatian serius terhadap kondisi jalan di dalam kota. Harus ada peningkatan signifikan pada jalan yang belum tersentuh sama sekali," katanya.

Tafruji berharap Pemkab Mura selalu memperhatikan jalan-jalan lingkungan yang menjadi kewenangan pemerintah setempat. Ia juga menyoroti bahwa terkadang jalan-jalan tersebut, meskipun masuk dalam usulan Musrenbang, masih kurang mendapatkan perhatian yang seharusnya.

"Penting bagi Pemkab Mura untuk selalu memprioritaskan perbaikan jalan-jalan lingkungan, terutama yang sudah diusulkan dalam Musrenbang agar dapat menjadi skala prioritas yang lebih tinggi," tandasnya.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments