Katingan

Akreditasi Tipe RSUD Mas Amsyar Naik, Pelayanannya Disorot Dewan

KATINGAN - Rudi Hartono Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengatakan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar memperoleh akreditasi dari tipe C ke tipe B, sehingga peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, wajib ditingkatkan.

”Syukur RSUD Mas Amsyar, telah memperoleh akreditasi B, harapan kami, pelayanannya juga, haruys ditingkatkan,” ungkapnya, Rudi Hartono, Sabtu (8/1/2022).

Terkait dengan sering terjadinya kekosongan obat-obatan, pihaknya berharap, hal tersebut dapat diatasi dengan baik, pasalnya obat merupakan hal penting yang wajib dimiliki rumah sakit.

“Soal sering kekosongan obat, harapan kami dapat di atasi dengan baik, dan tentu saya yakin, manajemen rumah sakit yang lebih memahami hal ini,” jelasnya.

Diakui Rudi, RSUD Mas Amsyar menjadi pilihan utama masyarakat Kabupaten Katingan dalam hal penanganan masalah kesehatan, sehingga persoalan yang sering kali terjadinya di rumah sakit tersebut harus bisa diatasi dengan baik, termasuk peningkatan sarana dan prasarana dan tenaga kesehatan.

“Ini menjadi tugas bagi Pemerintah Daerah untuk bisa meningkatkan sarana-sarana yang dibutuhkan RSUD Mas Amsyar,” jelasnya.

(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments