Business

Anggota Dewan Diingatkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo


KUALA PEMBUANG - Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengingatkan kepada semua anggota dewan, agar sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) masing-masing diharapkan  dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Terutama  diharapkan kepada seluruh anggota DPRD Seruyan dapat mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang sampaikan masyarakat  dengan skala prioritas,” katanya, Selasa (31/08/2021).

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Seruyan menyampaikan bahwa kondisi pandemi Covid-19 saat ini menyebabkan berbagai dampak negatif yang dirasakan dan dialami oleh seluruh elemen masyarakat.

“Hal ini juga harus menjadi perhatian lebih bagi seluruh anggota DPRD, agar kita bisa sama-sama membantu meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Ia juga mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas dan fungsi  di masa pandemi tetap harus mengikuti aturan protokol kesehatan.

“Memang saat ini kita masih terbatas dalam melaksnakan tugas dan fungsi kita, namun tetap harus bersemangat. Selain itu anggota dewan ikut menetukan berhasil tidaknya penyelenggaraan pembangunan di daerah, yang salah satunya tergantung pada peran serta DPRD Seruyan, terutama pada pelaksanaan program pembangunan,” tandas Eko.

 

(Giya/Altius)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments