P. Raya

Anggota DPR RI Apresiasi “Sem Nas” PKMRI

PALANGKA RAYA - Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat mengapresiasi kegiatan Seminar Nasional oleh PMKRI Regio VIII yang berlangsung pada rabu pagi 23 Juni 2021 di aula DPRD kota palangka raya.

Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat mengapresiasi Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Regio VII dalam menyelenggarakan seminar nasional yang mengambil tema dan topik pembahasan seputar krisis ekologi yang luput dari perhatian masyarakat awam.

Selaku pengusul RUU Masyarakat Hukum Adat dari fraksi Nasdem di DPR RI pihaknya bertujuan memperkuat dan melindungi keharmonisan dalam bermasyarakat serta melestarikan lingkungan.  

Istri bupati kabupaten Kapuas ini mengatakan pembahasan RUU masyarakat adat ini sudah masuk dalam pembahasan tingkat pertama dan tinggal menunggu daftar inventaris masalah dari tim sandingan pemerintah.

Anggota DPR RI fraksi Nasdem ini berharap selepas dari Seminar Nasional ini kiranya PMKRI dapat melakukan aksi lebih lanjut  dibidang ekologi khususnya di Kalimantan Tengah.

 


(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments