P. Raya

Anggota DPRD Dapil II Palangka Raya Sambut Aspirasi Masyarakat Menteng dalam Reses

Palangka Raya - Senin , 10/04/2023 Hari ini, para anggota legislatif dari Dapil II memulai reses mereka di Kelurahan Menteng. Anggota DPRD Palangka Raya mengawali tahun 2023 dengan melaksanakan kegiatan reses di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Sebagian besar aspirasi yang disampaikan berfokus pada harapan akan perbaikan infrastruktur jalan dan drainase. Disini Sebanyak delapan anggota DPRD disambut oleh Lurah Menteng.

Subandi, yang memimpin rombongan dari Dapil II, menegaskan kesiapan mereka untuk mencatat dan mengakomodir aspirasi masyarakat Kelurahan Menteng yang disampaikan selama kegiatan reses tersebut dan merasa sangat optimis .

Tegas ia mengatakan, "Semua aspirasi ini akan kami catat, dan kami akan merancang usulan-usulan tersebut untuk kemudian disampaikan kepada Pemerintah Kota sebagai pelaksana melalui rapat paripurna, agar nantinya bisa ditindak lanjuti setelah usulan tersebut diterima,"  ujarnya lugas.

Dalam menanggapi aspirasi masyarakat ini, DPRD akan memprioritaskan tiga fungsi utama mereka, yaitu penganggaran, legislasi, dan pengawasan. Subandi juga menegaskan bahwa mereka masih terus mengejar penyelesaian usulan-usulan dari tahun sebelumnya.

"Hari ini kami memutuskan untuk langsung meninjau lokasi usulan-usulan sebelumnya daripada hanya berbicara dengan RT. Alhamdulillah, sebagian besar usulan dari tahun sebelumnya telah direalisasikan, dan hanya tinggal beberapa yang terus kita pantau hingga selesai," tutupnya.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments