P. Raya

Warga Kelurahan Menteng Minta Perbaikan Jalan: Usulan Disambut Anggota DPRD

Palangka Raya - Senin 10/04/2023, Dihadapan Anggota DPRD Palangka Raya Dapil II selama masa reses,  Warga Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, mengajukan usulan perbaikan jalan Tilung V dan VI, adanya usulan tersebut diajukan oleh warga karena jalan-jalan tersebut seringkali tergenang air saat banjir.

Hal tersebut diungkapkan Anna Agustina Elsyeselaku Anggota DPRD Dapil II , "Warga mengusulkan agar perbaikan dilakukan secepatnya karena jalan-jalan ini sering kali tidak terlihat saat hujan lebat. Kami telah mencatat usulan tersebut dan akan segera menyampaikannya kepada pemerintah daerah agar nanti bisa cepat ditindak lanjuti," katanya.

Semua usulan akan dipertimbangkan secara bertahap oleh pemerintah, dengan mempertimbangkan tingkat prioritas dan anggaran yang tersedia. Hal tersebut diungkapkan Subandi, sebagai  pimpinan rombongan reses Dapil II.

"Kami akan terus mengawal usulan-usulan ini, tetapi perlu dicatat bahwa pelaksanaannya akan dilakukan secara bertahap, sesuai dengan prioritas yang telah ditentukan," tegasnya lanjut.

Subandi menekankan bahwa sebagai lembaga legislatif, DPRD akan menjalankan tiga fungsi utama, yaitu penganggaran, legislasi, dan pengawasan, dalam menanggapi usulan dari masyarakat. Terkait dengan usulan tahun ini, dia juga menyebut bahwa mereka masih mengejar usulan-usulan dari tahun sebelumnya.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments