Kapuas

Anggota DPRD Kapuas Dapil V Serap Aspirasi Masyarakat Bataguh

KAPUAS - Guna menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah daerah pemilihan atau dapil lima, belum lama ini melaksanakan reses ke daerah pemilihannya, salah satunya adalah kecamatan bataguh.

Reses kelompok yang dilaksanakan anggota DPRD Kabupaten Kapuas daerah pemilihan lima di kecamatan bataguh dipimpin oleh Kunanto. Kedatangan para wakil rakyat di kantor kecamatan bataguh disambut langsung oleh Camat Bataguh,  Syuryadin beserta jajarannya.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri sejumlah kepala desa di kecamatan bataguh ini, anggota DPRD Kapuas Kunanto mengatakan, reses yang mereka laksanakan tujuannya adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Adapun yang menjadi perhatian anggota DPRD Kapuas dapil lima saat reses itu, adalah mengenai situs kuta bataguh yang merupkan lagenda budaya yang akan diangkat menjadi potensi destinasi wisata, khususnya di kabupaten kapuas.

Sedangkan terkait aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, seperti terkait infrstruktur  jalan dan jembatan, gedung pertemuan, halaman kantor korwil disdik dan gedung bangunan sekolah dasar. Menurut Kunanto, aspirasi tersebut akan tindaklanjuti oleh pihaknya untuk diperjuangkan.

Sementara itu camat bataguh,  Syuryadin  berharap aspirasi masyarakat di wilayahnya tersebut nantinya bisa di perjuangkan oleh anggota DPRD Kapuas daerah pemilihan.

 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments