Business

DPD AMPI P. Raya Bagikan 100 Bungkus Takjil Dan Nasi Kotak Ke Panti Asuhan

PALANGKA RAYA - Dewan Pengurus Daerah, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia, Kota Palangka Raya, menggelar kegiatan Safari Ramadhan, dengan berbagi makanan buka puasa, kepada Panti Asuhan Nurul Sholihin, serta berbuka puasa bersama pengurus AMPI, di Kantor Golkar Palangka Raya, Minggu 2 Mei 2021.

Sedikitnya ada 100 bungkus takjil dan nasi kotak, yang dibagikan kepada anak panti asuhan Nurul Sholihin, di jalan G. Obos Kota Palangka Raya. Menurut, Ketua DPD AMPI Kota Palangka Raya, Trisnaeny, kegiatan tersebut, merupakan salah satu, program AMPI, yakni bakti sosial yang bertepatan pada bulan suci ramadhan, dengan berbagi kepada Panti Asuhan Nurul Sholihin.

Trisnaeny menambahkan, pembagian Takjil buka puasa kali ini merupakan program kerja rutin, setiap tahun, yang sudah berlangsung, semenjak tahun 2010, dan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dan saling berbagi kepada orang yang kurang mampu. Ia berharap semoga bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Nurul Sholihin, Siti Nursiati, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari DPD AMPI Kota Palangka Raya, dan ratusan anak yatim mendokan bersama agar  AMPI semakin baik lagi kedepannya.

 

(Muhamad Nur)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments