Kalteng

Anggota DPRD Muara Epi Siswanto Wafat Dini hari

PURUK CAHU– Pada Minggu (31/7/2022) dini hari, anggota DPRD Fraksi PAN H. Epi Siswanto yang menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya kembali berduka, satu anggotanya dikabarkan meninggal dunia di RS Siaga Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Beberapa hari belakangan ini diketahui mengalami sakit kanker usus, Sakit yang dideritanya membuat kesehatannya terus menurun, bahkan aktivitasnya sebagai wakil rakyat juga mengalami gangguan.

Andri Irawan, kerabatnya mengatakan “Beliau orang baik, kami sangat mengenalnya dengan pribadi yang low profil, kami sangat kehilangan beliau,” katanya..

Sementara itu, Ahmad Tafruji, SP sebagai  Ketua Fraksi PAN DPRD
Mura, mengaku kehilangan sosok koleganya sejak menjadi anggota DPRD Mura periode 2014-2019 dan periode 2019-2024 itu. “Kami merasa sangat kehilangan sosok yang sangat mengayomi, teman yang baik, dari semua prilaku beliau selam hidupnya tidak pernah menyakiti perasaan teman,” ujarnyai.

Dari keterangan anggota keluarga almarhu, Jenazah Epi Siswanto akan  dibawa ke Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya dan akan dikebumikan di Alkah keluarga.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments