Kalteng

Kualitas Kesehatan jadi fokus perhatian Bersama

PURUK CAHU – Rahmanto Muhidin selaku Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, mengatakan kualitas Kesehatan merupakan salah satu tugas penting  Pemerintah Daerah Mura bersama dengan Lembaga Legislatif.

Pada saat menghadiri acara peresmian dua Puskesmas baru yakni UPT Puskesmas Muara Luang dan UPT Puskesmas Muara Tuhup belum lama ini. Dia mengatakan dirinya sangat mendukung komitmen pemerintah setempat dan berharap fasilitas kesehatan ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik bahkan dimanfaatkan secara optimal, dalam memberikan layanan bagi masyarakat Murung Raya.

“ Ditingkatkannya sarana  Fasilitas kesehatan yang baik merupakan bentuk perhatian pemerintah dan juga DPRD Mura agar pelayanan kesehatan semakin maksimal, mulai dari Desa, Kelurahan hingga Kecamatan di Kabupaten Murung Raya,” ujarnya saat ditemui awak media, Rabu (27/7/2022).

Selain itu juga harus diiringi dengan konsistensi dari manajemen Puskesmas serta masyarakat setempat pada umumnya agar bersama-sama senantiasa dapat menjaga dan memelihara sarana dan prasarana fasilitas dan bangunan Puskesmas yang ada.

Harapannya “Semua fasilitas itu bisa dapat terus dimanfaatkan secara optimal dan berkesinambungan untuk kepentingan bersama dan sekiranya dapat dimanfaatkan secara optimal, dalam memberikan layanan bagi masyarakat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat itu sendiri,” tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments