P. Raya

Anggota Polisi Polda Kalteng Dibacok Orang Tak Dikenal

PALANGKA RAYA - Satu anggota kepolisian daerah Kalimantan Tengah mendapatkan luka parah akibat tebasan senjata tajam di bagian tubuh hingga kritis usai dianiaya sejumlah orang tak dikenal. Kini para pelaku telah diamankan pihak kepolisian gabungan dari Jatanras Polresta Palangkaraya dan Polda Kalimantan Tengah.

Korban diketahui Aipda Gojali Rahmat, salah satu anggota kepolisian daerah Kalimantan tengah. Korban dilarikan keruangan perawatan intensif, usai menerima 3 tebasan serius dibagian perut, dada dan jari terputus akibat senjata tajam.

Peristiwa berdarah terjadi di kilometer 14 Tjilik Riwut, Kecamatan Jekan Raya, kota Palangkaraya di sebuah lahan yang sedang dikerjakan perataan. Salah satu pelaku mendatangi lokasi tersebut dan meminta sejumlah uang kepada korban untuk membeli minuman keras. Korban menolak permintaan pelaku tersebut, lantaran kesal dan sempat adu mulut karena korban tidak memberikan uang. Pelaku pergi meninggalkan lokasi dan datang kembali dengan membawa rekannnya dan terjadilah penganiayaan berat terhadap korban.

Kurang dari 24 jam dua tersangka pelaku penganiayaan ditangkap petugas gabungan Jatanras Polresta Palangkaraya dan Polda Kalteng beserta barang bukti senjata tajam berupa Mandau. Kini kedua pelaku di sangkakan pidana dengan jeratan Pasal 170 ayat (2) junto Pasal 351 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman maksimal kurungan penjara 9 Tahun.

 

(Surya Adiwinata /Fritina Bebianti/ Delfiero Sintanu)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments