P. Raya

Antisipasi cepat Grebek Stunting Palangka Raya dalam Menangani Stunting pada Anak Balita

PALANGKA RAYA - Program Grebek Stunting yang dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DisdaldukKBP3AM) Kota Palangka Raya. Dalam hal ini diapresiasi H. M Hasan Busyairi, seorang legislator yang membidangi kesejahteraan masyarakat.

Busyairi menyatakan bahwa inisiatif ini bukan hanya rapat rembuk biasa, tetapi sebuah aksi konkret Pemerintah dalam upaya mencegah dan menekan angka stunting juga memutus rantai kenaikan stunting.

Iajuga menambahkan sudah saatnya perlu tindakan nyata dalam penanganan masalah stunting, terutama yang sering menjadi tantangan serius dalam tumbuh kembangnya anak-anak balita khususnya.

Busyairi berharap Pemerintah Kota Palangka Raya tidak hanya sebatas pernyataan, tetapi juga mengambil tindakan konkret dalam upaya menekan angka stunting. Kegiatan Grebek Stunting dianggap sebagai langkah berani yang fokus pada keluarga-keluarga yang memerlukan perhatian utama dalam penanganan stunting.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments