P. Raya

Patut di Apresiasi !!!  Satpol PP Palangka Raya dalam Menjaga Ketertiban Kawasan Taman

PALANGKA RAYA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya atas upaya mereka dalam menjaga ketertiban kawasan taman di Jalan Yos Sudarso dari keberadaan pedagang kaki lima (PKL). Untuk itu Subandi, seorang legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar), memberikan apresiasinya.

Tindakan  yang dilakukan Satpol PP untuk menjaga sterililitas taman tersebut, sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 14 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Pertamanan Kota.

Rabu, 08/11/2023, Ia mengatakan,  “Sudah sepantasnya Kami mendukung penuh juga mengapresiasi kerja keras Satpol PP dalam menjaga taman Jalan Yos Sudarso agar terbebas dari PKL yang dapat mengganggu ketertiban dan estetika kawasan ini jika tidak dilakukan penertiban," ujarnya.

Sementara itu para PKL agar menjalankan kegiatan dagangnya di tempat yang ditentukan. Satpol PP telah memberikan alternatif dengan menyarankan PKL untuk berdagang di halaman Pasar Datah Manuah, sehingga dapat menciptakan pengaturan yang lebih estetis antara tempat PKL dan kawasan taman Jalan Yos Sudarso.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments