P. Raya

Inisiatif Pemerintah Kota Palangka Raya Sediakan Sembako Murah, Neni Adriati Lambung: Langkah Positif dan Terjangkau

PALANGKA RAYA - Adanya inisiatif Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang menggelar program sembako murah setiap akhir pekan. Hal ini sangat di apresiasi Neni Adriati Lambung, selaku Legislator PDIP.

Dengan adanya program ini warga Kota Palangka Raya memiliki akses terjangkau dan bermutu terhadap sembako yang menjadi kebutuhan utama masyarakat.

Ia mengatakan Pada Rabu, 08/11/2023,  "Dengan diselenggarakannya oleh Pemko Palangka Raya program sembako murah, menjadi solusi yang sangat efektif. Karena bisa membantu masyarakat secara langsung dalam mendapatkan sembako dengan harga terjangkau, dengan memastikan masyarakat mendapatkan  kualitasnya yang baik," ujarnya.

Dengan itu diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat, terutama di tengah tantangan ekonomi saat ini. Neni juga mengajak pemerintah daerah untuk terus memperluas dan memperkuat program sembako murah ini, serta memastikan ketersediaan produk sembako berkualitas selalu ada dan mudah didapatkan masyarakat.

Dengan tindakan programan ini Pemko Palangka Raya telah bertindak langsung mencontohkan yang positif dalam memberikan kontribusi langsung kepada kebutuhan mendasar masyarakat, sekaligus memberikan solusi di tengah kondisi ekonomi yang menantang.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments