P. Raya

Antisipasi Krisis Kualitas Udara !!! Arthur Apriossi Tuwan Desak Pemerintah Palangka Raya Ambil Tindakan Cepat

PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota Palangka Raya untuk segera mengambil tindakan konkret menyusul penurunan drastis kualitas udara selama tiga hari terakhir. Hal itu di kemukakan Arthur Apriossi Tuwan, seorang legislator dari partai Demokrat.

Peningkatan tingkat polusi udara yang mencapai level kuning, menunjukkan kondisi tidak sehat. Oleh karena itu, respons segera diperlukan untuk mengatasi permasalahan ini dan melindungi kesehatan masyarakat.

Pada hari Rabu, 08/11/2023, Ia mengatakan dihadapan awak media, "Kami mendesak pemerintah kota untuk segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan demi menjaga kesehatan masyarakat, Kualitas udara yang semakin memburuk dapat berdampak serius pada kesehatan warga," ungkapnya.

Saat ini kita perlu transparansi dalam menyampaikan informasi terkait upaya yang akan dilakukan pemerintah untuk mengatasi permasalahan kualitas udara. Ia meminta pemerintah untuk terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait, termasuk organisasi lingkungan dan ahli lingkungan,  dan memastikan akan segera cepat mengambil tindakan untuk mengatasinya, agar tidak semakin berdampak buruk, jika dibiarkan berlarut larut.

 

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments