Kalteng

Antisipasi tingginya angka kecelakaan di Mura, dilaksanakan Operasi Keselamatan Telabang Tahun 2023

PURUK CAHU– Saat ini gencar dikumandangkan ajakan untuk tertib berlalu lintas, oleh Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, M.Si.  Umtuk itulah dilaksanakannya operasi keselamatan telabang tahun 2023 yang bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan di Kabupaten Murung Raya khususnya.

Ia mengatakan dihadapan awak media, Senin (13/2.2023), “ Harapan saya masyarakat dapat tertib dan mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas, khususnya bagi pengendara kendaraan bermotor mengingat peristiwa kecelakaan mengalami peningkatan saat ini di Mura.

Ia meyakini dengan adanya operasi keselamatan telabang 2023 ini dapat meningkatkan disiplin dan tertib bagi masyarakat Murung Raya saat berlalulintas dengan harapan akan mengurangi resiko terjadinya hal-hal yang berpotensi merugikan keselamatan jiwa saat membawa kendaraan.

Ia mengatakan, “Kami optimis saat ini masyarakat kita sudah semakin memahami pentingnya arti sikap kedisiplinan dan ketertiban berlalulintas. Guna mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya yang akan merugikan berbagai pihak tentunya,” tegasnya.

 

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments