Barsel

Antusias Masyarakar Sangat Tinggi Saat Mengikuti Kegiatan Vaksin Diselenggarakan Polres Barsel

BARITO SELATAN  - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun bhayangkara yang ke-75 polres barito selatan, kalimantan tengah memdirikan gerai vaksin presisi yang berlokasi di sanggar pramuka jalan pahlawan buntok, rabu (30/6/2021).

Gerai vaksin presisi ini wujud bhakti kesehatan bhayangka-ra untuk negeri dalam proseds transformasi menuju poli-si republik indonesia yang presisi dan mendukung percepa-tan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.

Acara peresmian gerai ini dihadiri langsung oleh wakil bupati barsel satya titiek atyani djoedir, kapolres barsel akbp agung tri widiantoro, dandim 1012 buntok letkol inf dwi tantomo dan seketaris daerah (sekda) barsel eddy purwanto serta wakil ketua ii dewan perwakilan rakyat daerah barsel hj enung irawati.

Kapolres barsel akbp agung tri widiantoro kepada warta-wan  mengatakan, dengan adanya gerai vaksin ini masyara-kat setempat bisa terlayani untuk bervaksin dimana pun mereka berada, sehingga kedepannya akan dapat ter-cipta “hert imunity”.

Lanjut kapolres, sesuai dengan ketentuan pemerintah pusat bahwa setiap warga negara indonesia yang memiliki kartu tanda penduduk asli dimanapun dapat melaksanakan vaksin. Menindaklajuti ketentuan itu pihaknya membuat gerai vaksin ini.

Masih dikatakan mantan kapolres seruyan ini, dengan ada-nya gerai ini diharapkan bisa memutus mata rantai peyeba-ran virus covid 19 ini.

Direncanakan polres barsel  akan mendirikan gerai vaksin  disetiap kecamatan yang ada di kabupaten yang berjuluk dahani dahanai tuntung tulus ini, agar masyarakat yang ada ditiap kecamatan bisa melakukan vaksinasi dengan mudah.

 

(Ary Mampas)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments