Kalteng

Apel Gabungan Kesadaran Nasional ASN

KUALA PEMBUANG - Pelaksanaan Apel Gabungan Kesadaran Nasional bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Seruyan, dan dipimpin langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir, Senin(20/6/2022).

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Seruyan menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dan lebih meningkatkan kedisiplinan serta kinerja, setiap aparatur pemerintahan guna memberikan pelayaanan yang maksimal bagi masarakat.

“Saya berharap kepada seluruh perangkat daerah supaya dapat memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat mengingat masyarakat saat ini menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang cepat, tepat dan prosedural. ASN merupakan panutan bagi masyarakat sehingga sebagai aparatur wajib menjunjung tinggi toleransi dan tenggang rasa, baik didalam dan diluar satuan organisasi perangkat daerah” .ungkap Yulhaidir.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati Seruyan menyerahkan tali asih kepada PNS yang purna tugas dan meninggal dunia. Hal tersebut dimaksudkan sebagai bentuk terima kasih pemerintah daerah kabupaten Seruyan atas jasa para pendahulu yang telah berjuang membangun kabupaten Seruyan.

“Dalam peringatan Kesadaran Nasional bagi Aparatur Sipil Negara, saya Bupati seruyan mewakili seluruh masarakat kabupaten Seruyan akan menyerahkan tali asih sebagai betuk perhatian dan terimakasih kami, atas jasa para PNS yang telah berdedikasi selama tugasnya membangun pemerintahan di kabupaten Seruyan, baik yang sudah meninggal dunia ataupun yang sudah memasuki purna tugas. Saya berharap agar setiap PNS di lingkungan Pemkab seruyan bisa meneladani sikap dan kedisipilinan mereka saat melaksanakan tugasnya,”pungkas Bupati Seruyan.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments