Kotim

Armada Angkutan Penumpang Harus Laik Jalan

Sampit - Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur, Khozaini meminta agar armada angkutan penumpang khususnya jalur darat harus laik jalan. Itu ditegaskannya pada Minggu, 24 April 2022. Dirinya meminta agar Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur bisa melakukan pengecekan kendaraan baik itu mobil di agen-agen travel hingga bus yang ada di terminal penumpang Patih Rumbih, Jalan MT Haryono Sampit tersebut.

Pengecekan itu harus dilakukan secara menyeluruh, agar angkutan penumpang yang operasional membawa penumpang saat mudik lebaran tahun ini laik jalan. Khozaini berharap, mudik lebaran kali ini segala bentuk permasalah yang bisa menyebabkan bahaya harus diminimalisir,.

Tidak hanya itu, dirinya juga meminta hal semacam ini turut jadi perhatian para agen-agen travel, agar tidak ada kendaraan yang tidak laik jalan dibiarkan beroperasi. Khozaini meminta pihak Dishub bersikap tegas. Jika dalam pengecekan ditemukan kendaraan yang tidak laik jalan namun tetap membawa penumpang agar ditindak tegas, termasuk kepada agen-agennya.

 (Hendra)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments