Kotim

Mall Layanan Publik Segera Beroperasi

Sampit - Komisi I DPRD Kotawaringin Timur meminta kepada Pemkab Kotim untuk segera mengoperasionalkan Mall Pelayanan Publik, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin mudah dan cepat.  "Bangunannya sudah selesai dan megah, tentu kita berharap itu bisa segera difungsikan. Kalau masih ada kendala, mari kita segera carikan solusinya," kata Rimbun, Kamis, 7 April 2022 

Komisi I mendorong agar Mal Pelayanan Publik bisa segera dibuka. Berbagai persiapan juga harus segera dituntaskan agar mall tersebut benar-benar bisa menjadi tempat pelayanan terbaik bagi masyarakat.  Mall Pelayanan Publik dikerjakan sejak 28 Juli 2018 menelan anggaran biaya sebesar Rp38.875.000.000 dengan pembiayaan sistem multiyear atau tahun jamak. 

Proyek ini dikerjakan oleh PT Heral Eranio Jaya dengan target selesai pada 28 Juli 2020. Sayangnya, kekurangan anggaran membuat gedung megah itu belum sepenuhnya rampung dan belum bisa difungsikan. Tahun ini telah disetujui anggaran sekitar Rp 17 miliar untuk menyelesaikan dan melengkapi sarana yang dibutuhkan.

(Hendra)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments