P. Raya

ASN Diminta Tingkatkan Ketakwaan Kepada Tuhan

FOTO: BPKP

TAUSIAH - Plt Gubernur Kalteng Habib Said Ismail Bin Yahya saat mengisi tausiah dalam kegiatan pembinaan mental dan kerohanian PNS dan pegawai Kontrak di Istana Isen Mulang, di Istana Isen Mulang, Kamis (22/10).

 

PALANGKA RAYA,

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Said Ismail Bin Yahya menghadiri pembinaan mental dan kerohanian pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai kontrak lingkup Pemerintah Kalteng. Dalam kegiatan tersebut juga memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H di Istana Isen Mulang, Kamis (22/10).

 

Acara diisi dengan salat magrib berjamaah, sholawat dan membaca surah yasin, kemudian dilanjutkan dengan salat isya berjamaah dan ditutup dengan tausiyah. Dalam kesempatan tersebut, Habib Ismail Bin Yahya sekaligus didaulat sebagai penceramah. Dalam Tausiyahnya Habib Ismail menyampaikan mengenai berbuat kebaikan selama hidup sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

 

Habib Ismail juga meminta, kepada ASN untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Layani warga Kalteng dengan pelayanan yang maksimal dan selama masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Habib Ismail meminta ASN tetap netral dan hati-hati dalam penggunaan simbol jari.

“Jika ASN sembarangan menggunakan simbol jari, akan dikenakan sanksi dan itu merugikan sekali. Jadi saya harap ASN berhati-hati selama Pilkada ini,”

 

Kegiatan pembinaan mental dan kerohanian PNS dan pegawai kontrak lingkup Pemerintah Kalteng berlangsung hikmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. Turut hadir  Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng  Nurul Edy, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kalteng serta serta para tamu undangan.

 

(BPKP/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments