P. Raya

Aster Bonawaty Mendaftarkan Bakal Calon Bupati Barito Timur Di Tiga Partai.

PALANGKA RAYA - Aster Bonawaty Kepala Dinas Ketahanan Pangan Lewat tiga Partai sudah  mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Barito timur, di partai PKB ,Gerindra dan PDI Perjuangan Barito timur.

Saat kami bincangi di Hotel Aurilla jalan Adonis Samad, Palangka Raya, Senin 3 Juni 2024, ia menyampaikan karena waktu yang sudah sangat mepet dan mau penutupan jadi ada beberapa partai yang tidak menerima lagi untuk pendaftaran pilkada.

Lebih lanjut Aster Bonawaty yang akrab di panggil dengan nama Ona mengatakan, Alhamdulillah masih sempat mendaftar walaupun hanya di tiga partai saja karena terakhir pendaftaran, tidak apa apa yang terpenting masih sempat untuk mendaftarkan diri Bakal Calon Bupati Barito Timur.

Kebetulan tiga partai tersebut dari hitungan kursinya mencukupi karena partai Gerindra 4 kusi, PDI Perjuangan 4 kursi, dan PKB 3 Kursi, jadi kalau untuk memenuhi sebagai persyaratan sudah cukup untuk maju sebagai kepala daerah.

Pasangannya masih kita tunggu dulu melalui tahapan tahapan yang berlaku sesuai peraturan, kalau masalah pasangan banyak, istilahnya kandidat kandidat yang bagus dan yang sudah pengalaman di Bartim,"Jelasnya.

Ia mengatakan , sekarang dirinya sedang melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan calon calon Wakil bupati Barito Timur, mana yang pas yang  bisa sejalan sepemikiran dan sepemahaman untuk membangun kabupaten Barito Timur.

“Banyak sudah tawaran dari partai partai lain untuk meminta saya,ini merupakan bahan pertimbangan bagi saya pribadi untuk menetapkan siapa yang pas untuk mendampingi saya,"Imbuhnya.

Mohon doa dan dukungannya semoga di Pilkada nanti aman dan lancar , menuju pilkada yang damai, semoga saya bisa amanah kalau terpilih menjadi Bupati Bartim saya ingin mengabdikan diri saya di Barito Timur,  tentunya terutama ingin pembangunan di Barito Timur maju, dan kekayaan alam yang di miliki sangat luar biasa  di Barito Timur untuk  bisa dikelola untuk masyarakat Barito Timur dengan baik bisa menjadi peningkatan taraf ekonomi dan untuk masyarakatnya sejahtera,"Tutupnya.
 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments