Seruyan

Peningkatan Infrastruktur Jalan Antar Kecamatan Harus Segera Dibenahi

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar menjadikan langkah penanganan terhadap infrastruktur jalan antar kecamatan dan desa sebagai skala prioritas utama pembangunan.

Anggota DPRD Seruyan Harsandi mengatakan, bahwa keberadaan jalan penghubung harus benar-benar diperhatikan sebab merupakan salah satu foktor peningkatan pembangunan di daerah tersebut.

 “Saat ini memang kita ketahui sendiri masih banyak daerah di Seruyan ini fasilitas jalan penghubung masih perlu ditingkatkan, terutama wilayah pelosok yang masih butuh perhatian serius dari pemerintah daerah, seperti jalan penghubung antar kecamatan “ Katanya, Kamis 2/5/2024.

Menurutnya kondisi daerah yang cukup luas juga merupakan faktor sulitnya pembanguan infrastruktur jalan untuk bisa cepat diselesaikan sehingga butuh bantuan baik provinsi atau pun pusat agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

Dengan adanya senergi pemerintah daerah dengan Provinsi di harapkan pembanguan di Kabupaten Seruyan bisa dimaksimalkan, sehingga bisa mewujudkan keinginan masyarakat terutama di bidang transportasi darat.

“ Kami sangat berharap agar fasilitas infrastruktur  jalan di Seruyan ini bisa segera di tingkatakan sebab dengan terhubungnya jalan antar kecamatan bisa menjadi salah satu penggerak perekonomian daerah kita ini “ pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments