P. Raya

Atlantis Aquarium, Pandemic Sebabkan Kenaikan Profit Hingga 50%

PALANGKA RAYA  - Pandemi covid-19 sudah diketahui tidak hanya dapat menghilang nyawa melainkan juga dapat menghilangkan kesempatan masyarakat dalam berwirausaha, baik yang baru merintis maupun yang sudah lama berdiri. Namun nyatanya keuntungan usaha atlantis aquarium selama 2 tahun pandemic terakhir justru meningkat hingga 50%.

Memiliki hobi memelihara hewan peliharaan sangatlah menyenangkan. Entah itu kucing, burung dan ikan. Namun dalam memelihara hewan banyak faktor yang harus kita perhatikan sebelum membelinya. Ada baiknya kita lakukan survei terlebih dahulu dengan datang ke tokonya langsung atau dengan cara mencari-cari informasi melalui media internet, baik di toko online maupun media jejering sosial.

Kabar baiknya saat ini kita bias medapatkan ikan hias dan perlengkapannya secara online atau offline, salah satunya di ATLANTIS AQUARIUM yang merupakan salah satu pusat aquarium terlengkap di Palangka Raya. Mulai dari ikan hias, aquarium dan perlengkapan lainnya.

Pada saat pendemic ini apakah keuntungan ataupun penjualan dari atlantis aquarium menurun layaknya usaha lainnya?. Hal itu ditepis oleh pemilik Atlantis aquarium yakni H. Ramadan atau lebih akrab disapa Haji Adan.

Haji Adan juga berharap pendemi covid 19 dapat segera lenyap agar masyarakat kembali dapat berusaha. Seperti halnya usaha haji Adnan. Dengan adanya covid 19 pengunjung yang datang ke tokonya tentu menurun.

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments