P. Raya

Atlet Sepeda Gunung Kategori Elit Men Prancis Juara 1 Dan Kategori Elite Women Juara 1 Gaia Tormena Italia

PALANGKA RAYA  - Kejuaran Sepeda Gunung UCI MTB Mountain Bike Eliminator World Championship Tahun 2023, yang di selenggarakan di stadion Tuah pahoe, Jl.Cilik Riwut, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Minggu (12/11/2013) diikuti 79 top raider dari 48 Negara Kejuaran UCI MTB Mountain Bike Eliminator World Championship tahun2023. Pertandingan yang disaksikan masyarakat kota Palangka Raya khususnya Kalteng, para raider mengadu kecepatan, keahlian,dan ketangkasan masing masing  dalam pertandingan.

Dara latifah atlet indonesaia  sangat memukau dalam pertandingan.  Para penonton memberikan support luar biasa untuk atlet raider Indonesiaini. Sayang sekali,  dalam putaran terakhir final ia tertinggal.

Pertandingan di menangkan atlet Sepeda Gunung asal Prancis, Titouan Perrin Ganier berhasil finish pertama dalam ajang Elite Men UCI MTB Eliminator World Championship 2023 di Palangka Raya. Tidak hanya juara pertama, posisi kedua juga diisi pembalap Prancis Lorenzo Serres, baru posisi ketiga diisi Sondre Rokke dari Norwegia di posisi ketiga, dan dibelakangnya ada pembalap Jerman Simon Gegenheimer.

Sementara untuk kategori Elite Women, Gaia Tormena dari Italia jadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis disusul Dara Latifah dari Indonesia di posisi kedua. Setelah itu ada Annemoon Van Dienst dari Belanda di posisi ketiga dan Marion Fromberger dari Jerman di posisi keempat.

(Era suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments