P. Raya

Awali Tahun 2022, Rumkit Bhayangkara Gelar Upacara Bendera Dan Pemberian Reward Personel

PALANGKA RAYA - Mengawali tahun 2022, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya menggelar upacara Bendera Merah Putih pertama diawal tahun guna memupuk rasa jiwa nasionalisme kepada seluruh personel bertempat di halaman Paviliun Presisi RS. Bhayangkara Jalan H. Ikap No. 03 Kota Palangka Raya, Senin (10/1/2022) pagi.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto bertindak sebagai Inspektur Upacara didampingi selaku Komandan Upacara Aipda Suratno dengan dihadiri para pejabat utama dan seluruh personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

Dalam amanatnya, Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan dalam rangka mensukseskan program kerja selama tahun 2021 dan mengajak seluruh personel untuk memperkuat soliditas, sinergi serta terus berinovasi, dengan bekerja bersungguh-sungguh untuk dapat melaksanakan kegiatan di tahun 2022.

“Diharapkan kepada seluruh personel, semua pelaksanaan tugas kita dari hari kehari harus semakin baik, tentunya itu menunjukan kita mau berpikir dengan mengevaluasi setiap pelaksaan tugas dan tanggung jawab secara bersama-sama”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto juga menggelar kegiatan pemberian reward dan punishment untuk personel.

Dalam kegiatan penyerahan reward tersebut, Karumkit Bhayangkara Kompol dr. Anton Sudarto mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang ditunjukan dan dipilih untuk menerima penghargaan sebagai karyawan teladan.

“Diharapkan penyerahan reward ini menjadikan motivasi bagi rekan-rekan yang lain dan bagi personel yang ditunjukan sebagai peneriman penghargaan juga akan ditetapkan sebagai agen perubahan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya”, tutup dr. Anton Sudarto.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments