P. Raya

Bangun Stabilitas Keamanan, Polda Kalteng Silahturahmi Bersama Ormas Dan Ketua Paguyuban

PALANGKA RAYA- Polda Kalteng menggelar silahturahmi bersama organisasi masyarakat (Ormas) dan ketua paguyuban Se-Kalimantan Tengah yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda, Rabu (14/06/2023) malam.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si saat membuka secara langsung acara Silahturahmi.

Pada kegiatan tersebut Kapolda juga didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol. Mohammad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, Karoops Kombes Pol. Tory Kristianto dan turut dihadiri pejabat utama Polda Kalteng serta para ketua ormas dan paguyuban se-Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan, silahturahmi kali ini bertujuan untuk membangun stabilitas keamanan di Provinsi Kalteng dalam rangka menghadapi pemilu 2024.

"Oleh karena itu saya mengajak untuk kita bersama-sama dengan Polri khususnya Polda Kalteng bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Kalteng," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolda juga berharap agar silahturahmi ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk saling bertukar informasi dan berdiskusi secara serius sehingga tujuan dari kegiatan tersebut dapat tercapai.

Sementara itu Karoops juga menyampaikan dan mengajak seluruh ketua ormas dan paguyuban untuk dapat bersama-sama menjaga agar tidak terjadi pembakaran lahan.

"Sekarang status bencana Provinsi Kalimantan Tengah sudah menjadi darurat bencana Karhutla sehingga memerlukan peran kita bersama untuk menjaga agar tidak terjadi kebakaran," terangnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments