P. Raya

Banjir Bukit Rawi, SAR Brimob Kalteng Bantu Arus Lalu Lintas

PALANGKA RAYA - Terjadinya banjir di Kecamatan Bukit Rawi, Satu pleton SAR (Search And Rescue) Satbrimob Polda kalteng laksanakan patroli ke Kawasan banjir dan bantu masyarakat mengatur lalu lintas. Kamis (02/09/2021) siang.

Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dalam hal ini Kota Palangka Raya untuk saat ini sering terjadi hujan dengan curah hujan tinggi sehingga mengakibatkan banjir di Kecamatan Bukit Rawi yang merupakan dataran rendah dengan rawa di kiri dan kanan jalan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan, Polda Kalteng untuk sementara telah mengerahkan anggota Satbrimob untuk membantu masyarakat yang terkena musibah bencana banjir di wilayah Bukit Rawi, terutama membantu dalam akses lalu lintas.

“Sebab dengan terjadinya banjir meskipun tinggi air masih semata kaki, namun menyebabkan kemacetan yang cukup panjang yang tentunya juga menghambat aktivitas masyarakat diwilayah kecamatan bukit rawi maupun masyarakat yang melalui jalan tersebut,” ungkap Bambang.

 

(TribrataNews/Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments