P. Raya

Banjir jalan Lintas Murui Barsel

PALANGKA RAYA - Banjir kembali terjadi di daerah desa Sei batu, Sei Murui, kecamatan Mantangai, kab Kapuas, tepatnya Kawasan jalan Lintas trans Kalimantan  yang menghubungkan Palangkaraya dan kabupaten Barito Selatan serta sebaliknya, pada Senin, 4 maret 2024. Bagi anda pengguna jalan harus ekstra hati hati dan meningkatkan kewaspadaan.

Beginilah penampakan yang terlihat di daerah Murui tepatnya di ruas jalan yang menghubungkan Palangkaraya menuju arah Barito Selatan dan sebaliknya. Air berarus deras dengan level ketinggian air di atas lutut orang dewasa kembali menggenangi jalan sehingga laju kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat tersendat.

Dari foto warga yang beredar di grup grup whatsup, terlihat para warga sekitar memberikan arahan kepada pengendara, bahkan ada yang membantu mendorong sepeda motor yang mogok saat melintasi banjir. Di kwasan ini juga terlihat perahu atau jukung yang dirakit sedemikian rupa sehingga dapat di gunakan untuk sarana mengangkut kendaraan roda dua yang enggan berjibaku dengan banjir.

(Olivia Teja)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments