P. Raya

Bank Indonesia Mendukung Bank Kalteng Semakin Maju

PALANGKA RAYA - Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Taufik Saleh  saat di mintai tanggapannya tentang acara Business Gathering. Kadin Kalteng - HIPMI Kalteng- Bank Kalteng. " Kolaborasi Pengusaha Dan Bank Kalteng" Mewujudkan Kalteng Semakin Berkah". Kegiatan yang di  selenggarakan di Best Western Batang Garing, Jumat 1 Maret 2024.

Kegiatan Gathering Business Kalteng bekerjasama dengan Bank Kalteng adalah kegiatan yang sangat positif  kolaborasi antara pengusaha dan perbankan dalamnya bank Kalteng.  merupakan langkah positif untuk mengisi optimisme tahun 2024 dan mencoba mengupayakannya agar intermediasi perbankan inklusi ekonomi dalam konteks meningkatnya pembiayaan perbankan kepada pelaku UMKM semakin maju semakin banyak inovasi pembiayaannya dan semakin banyak pelaku usaha  UMKM yang mendapatkan akses pembiayaan.

BI sendiri sangat mendorong aktifitas ekonomi semakin meningkat merupakan salah satu yang di sasar juga sebagai target Nasional pertumbuhan kredit diharapakan bisa mencapai diatas 10 %. Lebih lanjut Taufik mengatakan semoga  semakin banyak pelaku usaha dan UMKM terbantu adanya pembiayaan permodalan dari Bank Kalteng.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments