P. Raya

Bank Mandiri Taspen Mensuport Kegiatan Senam Bersama

PALANGKA RAYA - Kegiatan Senam Bersama ASN,Tekon Pemerintah Provinsi Kalteng,Yang Diselenggarakan di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (27/9/2024).

Kepala Bank Mandiri Taspen Ronaldo Caesar Menghadiri Kegiatan  Senam Bersama ASN, di kantor gubernur “Program ini kita akan komitmen untuk ikut setiap bulannya sekaligus juga kita memberikan support,"Jelasnya.

Lebih lanjut Ronaldo Caesar mengatakan, dari Bank Mandiri Taspen juga ikut mensuport kegiatan senam bersama, tadi ada beberapa doorprise juga yang menarik dari Bank Mandiri Taspen.

Ia berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan karena manfaatnya baik menyehatkan jasmani,terutama badan kita kembali fres dan pikiran itu salah satunya ,tubuh kita perlu Berolahraga.

Ronaldo Caesar menjelaskan, Taspen sendiri melayani masyarakat umum tapi juga spesifik pada ASN yang akan memasuki usia pensiun. 3 tahun sebelum pensiun peserta dari ASN ini bisa mengambil 50% dari uang pensiun yang akan diterima nanti atau dikenal dengan tabungan hari tua.

“Itu untuk persiapan menghadapi ASN pensiun dimana kebanyakan belum siap untuk menghadapi usai-usia pensiun. Jadi sebelum masuk usia pensiun kita mengadakan pelatihan  seperti kewirausahaan, sehingga pada saat tiba waktunya untuk purna tugas itu sudah siap dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan itu berpengaruh juga kepada kesehatan,"ungkapnya.


(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments