P. Raya

Belum Ada Surat Secara Resmi Tentang Agustiar Sabran Bergabung Di Partai Gerindra

PALANGKA RAYA - Aksi demontrasi Didepan Partai Gerindra (Dewan Pimpinan Daerah) DPD Gerindra Provinsi Kalteng,Jalan Sethadji, Palangka Raya, Sabtu 27 Juli 2024.

Tim Penjaringan DPD Partai Gerindra Endang Susilawati saat kami konfirmasi sesuai  aksi demo di halaman kantor Partai Gerindra. Partai Gerindra mengatakan bahwa secara mekanisme. Partai Gerindra sudah melaksanakan tugasnya terutama untuk pencalonan Gubernur wakil gubernur Walikota,wakil walikota dan Bupati, wakil bupati se-Kalimantan tengah.

Pihaknya juga perlu menyampaikan bahwa partai Gerindra membuka secara umum untuk pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur bupati Walikota Se- Kalimantan Tengah.

Lebih lanjut Endang Susilawati mengatakan, atas nama DPD Partai Gerindra sampai saat ini belum menerima surat secara resmi dari di DPP kalau Agustiar Sabran sudah bergabung di partai Gerindra. Ia menambahkan, mekanisme  pendaftaran seluruh partai yang ada di Indonesia itu sama

Tentang Agustiar Sabran mendaftar untuk di tingkat DPD tidak ada mungkin beliau langsung ke DPP karena DPP membuka secara umum online untuk calon Bupati dan Gubernur.

“Kami menyerahkan keputusan ini ke DPP partai Gerindra apapun yang menjadi keputusan DPP kami tunduk atas keputusan  sebagai pengurus kami patuh akan keputusan dari DPP Partai Gerindra. Kalau kami membuka diri siapa pun yang ingin bergabung karena kita tahu bahwa partai Gerindra butuh koalisi,"Tutup Endang Susilawati.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments