P. Raya

Berkarir !!! Bukan hambatan bagi perempuan berperan aktif jaga asupan Gizi Keluarga

Palangka Raya – Bertempat di Bahalap Hotel Palangka Raya baru baru ini,  dalam Workshop Kesehatan Dinkes Kalteng Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng Anita Nuryakin mengatakan pada zaman teknologi informasi seperti sekarang, sosok wanita karir sudah menjadi fenomena umum, sekaligus sebagai  seorang ibu rumah tangga.

Menurutnya  Perempuan memiliki hak yang sama untuk meraih cita citanya dengan meniti karir, namun tetap tidak meninggalkan kodratnya sebagai seorang ibu yang memiliki peran penting dalam menjaga pemenuhan asupan gizi pada keluarga tentunya.

Ujarnya lanjut, “Seorang perempuan harus bisa menyiasati waktu, sukses dalam dua bidang tersebut bukanlah hal yang mustahil, walaupun memang mensuksesan keduanya bukanlah sesuatu yang sepele,” ujarnyai.

Tidak mudah namun bukan berarti tidak mungkin, yang penting seorang perempuan harus pintar dan  mau belajar, perlu edukasi  khusus tentang bagaimana mengolah pemberian gizi optimal yang baik bagi keluarga yang diutamakan.

Dengan adanya kegiatan workshop kesehatan yang dilaksanakan Dinkes Kalteng hendaknya dapat mengedukasi dan memotivasi para permpuan, untuk lebih memaksimalkan perannya dalam pemenuhan gizi keluarga sekaligus tetap menjalankan karirnya sesuai dengan yang dicita citakan.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments