P. Raya

Beta Syailendra Kecam Maraknya Kebakaran di Palangka Raya, Tekankan Pentingnya Pencegahan

PALANGKA RAYA - Meningkatnya insiden kebakaran di Palangka Raya, khususnya selama bulan November. Diungkapkan oleh Beta Syailendra yang mengungkapkan keprihatinannya

Meskipun kebakaran sulit diprediksi dan sering terjadi secara mendadak, Beta menekankan bahwa langkah-langkah pencegahan yang intensif menjadi sangat penting untuk mengurangi risiko kejadian serupa di masa depan, dan bisa mengantisipasinya lebih awal.

"Pemeriksaan rutin terhadap arus listrik, pengecekan kondisi kabel, dan penggunaan hati-hati terhadap peralatan potensial yang dapat menciptakan api, seperti kompor, merupakan langkah pencegahan yang tidak boleh diabaikan," ujarnya pada Senin, 20/11/2023.

Dia menambahkan bahwa tindakan pencegahan lainnya melibatkan menjauhkan benda-benda yang mudah terbakar atau meledak akibat suhu panas.

Ia menambahkan pentingnya upaya proaktif dari pemerintah dalam hal pencegahan dan penanganan dini ketika kebakaran terjadi, yang perlu disosialisasikan secara masif kepada masyarakat, agar bisa mengambil tindakan yang tepat.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments