Barsel

Bhabinkamtibmas Desa Kalahien Dampingi Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Tingkat Desa Lakukan Tracer

BARITO SELATAN - Bhabinkamtibmas Desa Kalahien Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah,  Bripka Yogi, F.S, S.I.Kom Dampingi Tima Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Tingkat Desa Lakukan Tracer Swab Yang Kontak Erat Dengan Pasein Yang Positif Covid-19 Di Desa Kalahien, Pada Jum'at (4/6/2021).

Bripka Yogi Mengatakan, Kegiatan Tersebut Diikuti Perawat PKM Kalahien Dan Kepala Desa Kalahien, Eskariadi, Babinsa Kalahien Prada Supiyono Untuk Melakukan Pendekatan Kepada Warga Agar Mau Di Swab Di Puskesmas Kalahien.

Sedangan Bagi Warga Desa Kalahien Yang Suspek Positif Covid-19 Yaitu E Salah Satu  Warga Rt 05, Rw 01 Pada Saat Ini Sudah Dilakukan Swab Terhadap Anak Dan Istrinya Beserta Seluruh  Keluarganya.

Bripka Yogi Menghimbau Kepada Seluruh Keluarga Agar Selalu Menggunakan Masker Dan Karantina Mandiri Di Rumah, Bagi Yang Tidak Ada Keluhan.   Bagi Yang Mempunyai Keluahan Dan Sakit Agar Mau Dirawat Serta Dikarantina Di Ruang Isolasi Rumah Sakit Jaraga Sasameh (RSJS) Buntok.

Bripka Yogi Juga Membagikan Ratusan Masker Kepada Warga Yang Sedang Melakukan Karantina Mandiri Di Rumahnya, Serta Memberikan Bantuan Sembako Dari PPKM Desa Kalahien Untuk Warga Kalahien Yang Positif Covid-19.

 

 

(Ary Mampas)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments