P. Raya

Bidan Sean Caleg DPR RI Hasil Survei No Urut Dua Teratas

PALANGKA RAYA - Kejadian tidak menyenangkan di alami salah satu calon kuat anggota DPD /MPR RI dapil Kalteng H Siti Aseanti S.ST M.keb, atau yg akrab di sapa dengan bidan Sean, bagaimana tidak, data dirinya di duga di curi untuk digunakan di pinjol.

Mengetahui kejadian itu bidan Sean langsung mengambil langkah tegas dengan berkonsultasi  ke Bareskrim Polri dan menggandeng INTEGRITY LAW FIRM yg di gawangi oleh prof Denny Indrayana yg pernah menjabat sebagai wakil menteri hukum dan HAM dalam kabinet presiden SBY.

Istri dari Wakil Ketua Komite 1 DPD /MPR RI bidang politik hukum dan pemerintahan Dr. H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim (Habib Banua) ini mendapat ancaman dan hinaan yang di kirim melalui SMS. Bidan Sean mengatakan agar masyarakat menjaga data diri dan berhati hati terhadap pihak pihak yang menyalah-gunakannya.

Ditanya apakah ada unsur politik dari kejadian ini, bidan Sean tidak berani berspekulasi. Ia hanya mengatakan, bahwa semua diserahkan ke aparat hukum.  Sebagai warga negara dirinya akan meminta perlindungan hukum kepada negara.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments