P. Raya

BKD Mengadakan Senam Kebugaran Jasmani Dalam Peningkatan Kesehatan

PALANGKA RAYA - Dalam rangka peningkatan kesehatan dan kebugaran jasmani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), serta untuk menjalin keakraban dan tali silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalteng mengadakan kegiatan Senam Pagi Bersama, di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat (7/6/2024).

Kegiatan senam ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin, Kepala Perangkat Daerah, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng.Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalteng Tengah Hj. Lisda Arriyana menyampaikan pentingnya untuk menjalankan gaya hidup sehat dan aktif dalam menjaga kesehatan tubuh.

Kegiatan senam ini rutin diadakan sebagai wadah silaturahmi ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng. Diharapkan, kita semua menjadi lebih sehat dan semangat lagi dalam bekerja. Dengan memperkuat kesehatan fisik dan mental kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," tuturnya.

Perangkat Daerah yang menjadi pelaksana dalam kegiatan ini, yaitu Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalteng, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Badan Penganggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, serta Dinas Kehutanan. 


(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments