P. Raya

BNNP Provpinsi Kalimantan Tengah Mengajak Generasi Emas  Menjauhi Narkoba Dan Menyanyikan Mars BNNP

PALANGKA RAYA - BNNP Kalteng Melaksanakan Gema Anti Narkotika pada saat Upacara Bendera di SMAN 2 Palangka Raya, pada Senin 30 Januari 2023. Pada kesempatan tersebut, Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si. menjadi Pembina Upacara.

Dalam amanatnya Kepala BNNP Kalteng menyampaikan bahwa Upacara Bendera hari Senin memberikan kita semangat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mengajarkan disiplin untuk Siswa/siswi bertanggung tanggung jawab dalam mengemban tugas di sekolah.

Siswa/Siswi disini adalah generasi emas Indonesia dan generasi emas Kalteng yang suatu hari nanti akan menjadi tokoh-tokoh yang membanggakan. Dengan Janji Siswa dan Ikrar Sekolah Bersinar yang telah diucapkan, dapat dicamkan dan direnungkan sehingga cita-cita yang diinginkan dapat tercapai dengan baik dan tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Setelah Upacara Bendera kemudian dilanjutkan dengan tapping menyanyikan bersama Mars BNN “Anti Narkoba”, yang diikuti oleh 1.498 Siswa/Siswi SMAN 2 Palangka Raya.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments