P. Raya

BPSDM Prov. Kalteng Buka Wabinar di lingkup Pemprov. Kalteng maupun Pemkab/Pemkot se–Kalteng

PALANGKA RAYA -  Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov. Kalteng menyelenggarakan webinar Optimalisasi Peran Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan. Acara tersebut dalam rangka menindaklanjuti akselerasi penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional di Prov. Kalteng, khususnya jabatan Analis Kebijakan.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Kepala BPSDM Prov. Kalteng Sri Widanarni melalui zoom meeting dari ruang kerjanya, Selasa 22 Februari  2022.

Webinar ini diikuti 226 orang dari berbagai instansi baik di lingkup Pemprov. Kalteng maupun Pemkab/Pemkot se–Kalteng. Acara webinar dipandu oleh widyaiswara BPSDM Prov. Kalteng, Kondrad Sawang.

Melalui webinar ini, diharapkan peserta mampu mengetahui bagaimana tugas, pokok, dan fungsi pejabat fungsional Analis Kebijakan yang nantinya akan dihimpun berapa jumlah Analis Kebijakan yang ada di Kalteng dan akan membuat grup diskusi atau grup belajar antar kabupaten/kota agar pengetahuan mengenai jabatan fungsional tersebut semakin bertambah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments