P. Raya

BPTD Wilayah XVI Gelar Rapat Teknis Penguji Kendaraan Bermotor

PALANGKA RAYA - Dalam menghadapi perkembangan teknologi kendaraan bermotor, kementerian perhubungan balai pengelola transportasi darat, menggelar rapat teknis penguji kendaraan bermotor se- Provinsi Kalimantan tengah, yang bertempat di Best Western Batang Garing Hotel Palangka Raya, Pada 29 September 2022.

Kegiatan rapat teknis pengujian kendaraan bermotor Se-Kalimantan Tengah dengan mengusung tema, Profesionalisme Penguji Kendaraan Bermotor Dalam Menghadapi Perkembangan Teknologi Kendaraan Bermotor, merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XVI (16) Provinsi Kalimantan Tengah.

Muhammad Andi Rahmatullah Kepala BPTD Wilayah XVI (16) Provinsi Kalteng mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, untuk memastikan uji kelayakan kendaraan bermotor dan pelayanan umum.

Andi juga mengatakan, untuk 14 kabupaten dan kota yang ada di Kalimantan tengah masing-masing ada 2 orng penguji, sehingga ada total 28 penguji unit pelayanan kendaraan bermotor di tiap kabupaten dan kota.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Yulindra Dedy, menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Perhubungan Balai Pengelola Transportasi Darat dalam upaya memberikan pemahaman untuk para penguji kendaraan bermotor dalam hal ini meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments