P. Raya

Bunda Literasi Katingan Akan Meningkatkan Gemar Membaca

PALANGKA RAYA - Pengukuhan Bunda literasi salah satunya dari Kabupaten Katingan yang baru saja dilantik oleh Ivo Sugianto Sabran, saat di konfirmasi mengatakan, sebagai Bunda literasi Kabupaten Katingan akan mengupayakan atau mengoptimalkan masyarakat untuk gemar membaca.

Salah satunya adalah dengan meningkatkan layanan permainan edukatif, atau membuat layanan untuk media baca  yang nyaman dengan upgrade buku-buku yang baik, Kata Sumiati Syaiful, usai Pengukuhan Bunda literasi, di Hotel Bahalap, Jumat 8 Desember 2023.

Sumiati Syaiful,menambahkan, kita akan hidupkan Kembali adakan perpustakaan kelilingnya seperti di tahun 2022. Diharapkan dengan kegiatan tersebut akan lebih meningkatkan lagi minat berliterasi pelajar ataupun masyarakat Sebagai bunda literasi punya peranan untuk bisa mengajak orang-orang di sekitarnya terutama kepada masyarakat agar kita tidak hanya di media sosial saja namun juga buku , karena seorang ibu ini adalah contoh bagi anak anaknya seperti telah  disampaikan ibu Ivo Sugaianto Sabran, Bunda literasi Kalimantan Tengah agar memiliki tingkat kecerdasan dengan gemar membaca  untuk mendapatkan informasi-informasi secara universal dan juga global.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments