Kotim

Bupati Ajak DPRD Kotim Cek Kondisi Jalan Lingkar Selatan

Sumber Protokol Kotim

SAMPIT- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengajak seluruh jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk melakukan pengecekan kondisi jalan Lingkar Selatan yang rusak parah.

"Saya bersama kawan melakukan pengecekan kondisi jalan Lingkar Selatan yang rusaknya cukup parah, kami akan memanggil perusahaan terkait untuk membicarakan penanganannya. Tetapi kalau mereka kurang perhatian dan responnya kurang baik maka kami akan menutup jalan kota untuk angkutan perusahaan," ucap Halikinnor.  Rabu, 27 Juli 2022.

Halikinnor mengatakan, untuk angkutan sembako akan tetap diperbolehkan masuk, karena ini merupakan kebutuhan masyarakat dan kalau ini dilarang masuk maka kebutuhan pokok masyarakat tidak stabil dan harga pasaran maka akan semakin meningkat. 

"Angkutan sembako tetap diperbolehkan masuk agar kebutuhan pokok tetap stabil.  Nanti kita akan undang SOPD, pihak perusahaan dan pihak terkait. Sebenarnya ini merupakan wewenang Provinsi tetapi jika kita tidak bertindak jalanan kota kita akan rusak. Saya minta semua perusahaan turut hadir ketika diundang," tutupnya.

(Putri Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments