Nasional

Bupati Aron Lantik PNS Baru Di Lingkungan Pemkab Sekadau

SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, memimpin penyerahan surat keputusan Bupati Sekadau tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS, pengambilan sumpah/janji pns dan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Sekadau, Kamis, 10 Maret 2023. Adapun pejabat jabatan fungsional yang dilantik sebanyak 98 orang serta penerima surat keputusan (SK) tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS berjumlah 110 orang.

Bupati aron mengatakan, mereka yang dilantik tersebut ditempatkan sesuai pilihan awal saat melamar menjadi cpns. Aron juga berpesan agar mereka dapat bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku. Bupati Aron berharap, mereka yang telah menjadi PNS supaya dapat bekerja keras, taat aturan serta terus mengembangkan diri, menyesuaikan diri, dan mengikuti perkembangan zaman. Sebab, ke depan tantangan yang dihadapi semakin kompleks.

Bupati Aron juga berpesan agar pejabat fungsional untuk dapat mengemban karier serta melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal serta berupaya dalam meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri. Selain itu, Bupati Aron juga berpesan agar pns yang baru dapat menjadi contoh yang baik serta turut mengedukasi masyarakat di sekitar.

Pada kesempatan itu, Bupati Aron juga mendorong agar pns dapat menjadi agen perubahan serta ikut menyukseskan visi misi kabupaten sekadau, yakni IP3K (infrastruktur, perkebunan, pertanian, perikanan untuk kesejahteraan rakyat) demi mewujudkan sekadau yang maju, sejahtera, dan bermartabat.

(Yahya Iskandar)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments