P. Raya

Rapat Rumah Sakit Bhayangkara Tentang Program Kinerja Kesehatan

PALANGKA RAYA - Bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Bulanan terhadap seluruh Subsatker jajarannya, Rabu (8/3/23) siang.

Turut hadir para Pejabat Utama (PJU) Rumah Sakit, Kepala Urusan (Kaur) atau Penanggung Jawab (PJ) Layanan dan Struktural serta Civitas Manajemen Rumah Sakit.

Saat membuka pelaksanaan kegiatan, Karumkit Bhayangkara Palangka Raya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan hasil dari Rapat Kerja (Raker) Kedokteran Kesehatan (Dokkes) Polri tahun 2023 yang beberapa waktu lalu telah diikuti dan dilaksanakan di Denpasar, Bali.

“Mari kita semua sama-sama mengetahui terkait program dan terobosan-terobosan kedepan pimpinan tertinggi kita yakni Kapolri dan Kapusdokkes Polri dalam hasil kegiatan Raker Dokkes Polri T.A. 2023 kemarin,” tuturnya.

Didalam rapat itu juga, Kompol dr. Anton Sudarto juga mengatakan kegiatan rapat ini sengaja dilakukan untuk melihat dan mengetahui sejauh mana kesiapan dan penca-paian kinerja dari Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dalam mendukung program-program pimpinan ke depan.

“Melalui pemaparan Anev kinerja dari masing-masing Subsatker ini, kita dapat mengetahui kinerja atau tugas-tugas pokok yang masih kurang dan perlu ditingkatkan dari hasil pembahasan dalam Raker Dokkes Polri T.A. 2023 tersebut,” tambah Karumkit.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments