Barut

Bupati Barut Lepas Peserta PEDA KTNA XII Ke Kabupaten Sukamara

MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah melepas secara resmi Kontingen  Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) XIII Propinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 yang akan digelar di Kabupaten Sukamara. Upacara pelepasan kontingen dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Muara Teweh, Kamis (4/5/2023).

Bupati H.Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan pekan daerah kontak tani nelayan adalah Merupakan forum pertemuan petani Se-Propinsi Kalimantan Tengah.

Nadalsyah  berharap para peserta dapat menggali informasi teknologi serta ilmu pengetahuan,  membagi ilmu yang didapat kepada petani dan nelayan lain di barito utara.

Dalam melaksanakan kegiatan bupati juga berharap agar bisa menjaga kekompakan dan rasa kebersamaan sesama kontingen dan menjaga nama baik daerah.

Kepala dinas Pertanian Barito Utara Ir. Sugeng menyampaikan untuk jumlah kontingen yang mengikuti sebanyak 41 orang,  pelaksanaan dari tanggal 9 sampai 14 mei 2023 dengan 18 rangkaian kegiatan.

Kegiatan Kontak Tani Nelayan Andalan ini merupakan program pemerintah, yang di laksanakan setiap 4 tahun sekali di ikuti oleh Kabupaten di seluruh Wilayah Kalimantan Tengah.

(Syarbani/Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments