Politik

Bupati Barut Sampaikan Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi

MUARA TEWEH - Pemerintah Kabupaten Barito Utara meminta pertanggungan jawab atas fraksi-fraksi umum DPRD mengenai pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019. Bupati Barito Utara Nadalsyah, Senin, meminta bantuan pemerintah mengenai fraksi-fraksi DPRD tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun

2019. yang telah dibahas dan dievaluasi oleh fraksi-fraksi DPRD tersebut, tidak dibacakan namun langsung disampaikan Bupati Nadalsyah kepada Ketua DPRD Mery Rukaini. Rapat Paripurna yang digelar di ruang rapat DPRD itu, berlangsung singkat namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Mery Rukaini, didampingi para wakilnya dan dihadiri anggota DPRD.

Sementara dari pihak pemerintah daerah, selain Bupati Barito Utara Nadalsyah, tampak hadir Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, bukan FKPD dan SOPD serta pejabat lainya. Bupati Nadalsyah menyampaikan apresiasi kepada fraksi-fraksi DPRD yang telah memberikan perhatian dan kesungguhan dalam pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2019, yang telah disampaikan Pemkab Barito Utara.

Bupati akan meminta saran dan pendapat untuk menyempurnakan produk hukum daerah yang akan diproduksi, sehingga dapat membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

( FT / MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments