Barut

Bupati H.Nadalsyah Ingatkan Warga Agar Bervaksin

MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah disela kegiatan bimbingan tekhnis di gedung Balai antang, Rabu (5/1/2022) mengingatkan kepada seluruh warga, agar bervaksin.

Didepan camat,Para aparat Desa, Nadalsyah terus menghimbau agar warga yang belum di vaksin segera melapor ke puskesmas terdekat khususnya warga Perdesaan.

Saat ini ancaman virus umikcron sudah masuk ke negara Indonesia dan ini ancaman terhadap warga,khususnya di Kabupaten Barito Utara.

"oleh sebab itu, saya menghimbau bagi aparat desa maupun warga lain segera bervaksin agar aman dari virus ini.karena vaksin menyehatkan,"kata Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah juga mengatakan, capaian vaksin covid 19 untuk Kabupaten Barito Utara, per Desember 2021 telah mencapai target Nasional.

Karenanya vaksin ini terus dilakukan agar seluruh warga bisa memanfaatkan vaksinasi yang dilakukan baik di Desa, maupun Kecamatan yang ada, agar nantinya masyarakat sehat dan tidak terserang virus covid 19.

Masyarakat yang telah di vaksin di seluruh Kecamatan kemudian diberikan dor prize yakni hadiah dua buah sepeda bagi masing masing yang beruntung,karena sebelum di vaksin warga diberikan kupon undian.

Pada kesempatan itu juga Bupati H.Nadalsyah bersama unsur Forkopimda dan notaris mencabut undian dua buah sepeda motor yang mana undian ini dikumpulkan diperoleh dari hasil vaksin tahun 2021.


(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments